nusabali

Terinspirasi Gedung Pencakar Langit, Kemasan Botol Baru Cleo Diluncurkan di Bali

  • www.nusabali.com-terinspirasi-gedung-pencakar-langit-kemasan-botol-baru-cleo-diluncurkan-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Persaingan industri air minum dalam kemasan (AMDK) marak di Indonesia. Bukan hanya menonjolkan kandungan isi air minum di dalamnya, namun kemasan botol juga menjadi daya tarik yang ditonjolkan untuk memikat konsumennya.

Karena itulah PT Sariguna Primatirta Tbk selaku produsen Cleo secara khusus meluncurkan penggunaan kemasan baru Cleo 3D.

 “Cleo 3D adalah redesain kemasan dari Cleo dengan inovasi wave of purity yang dibentuk dari metode 3D parametrik, metode yang biasa dipakai arsitek untuk gedung pencakar langit yang membuat kemasan Cleo terlihat lebih jernih, lebih segar dan lebih elegan,” terang Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Melisa Patricia.

Istimewanya, launching botol baru ini dilakukan di Bali,  Sabtu (18/2/2023) sore, dan memilih di Resort Puri Santrian, Sanur sebagai lokasi peluncuran di Indonesia. 

"Kenapa di Bali? Karena Bali merupakan pabrik pertama tempat diproduksinya Cleo 3D. Selain itu, bagi kami, Bali dengan Cleo 3D memiliki kesamaan konsep dan prinsip yaitu The Harmonic Wave, gelombang air tanpa batas yang melambangkan kemurnian yang terus mengalirkan kesegaran baik untuk diri sendiri, orang lain dan bumi yang kita tinggali. Kemasan boleh beda, semangat harus sama!" tegas Melisa didampingi Direktur Operasional Eko Susilo dan Direktur Penjualan Toto Sucartono.

Kegiatan dihadiri oleh BOE dan BOD PT Sariguna PrimatirtaTbk; Perwakilan Mitra General Outlet, Perwakilan Mitra Modern Outlet dan Influencer. 

Menjelang senja, seluruh undangan diajak turun langsung ke pantai dengan latar belakang beach sunset. Hal ini menceritakan bagaimana kemasan Cleo yang sesuai dengan riak air pada pantai, memberikan aliran kesegaran saat diminum oleh konsumen. Disempurnakan dengan suasana jingga dari sunset sebagai interpretasi warna orange pada kemasan Cleo yang autentik dan menjadi simbol naturalisasi kemurnian alam.

Pada kesempatan ini Direksi Utama PT Sariguna PrimatirtaTbk Hermanto Tanoko bercerita tentang lika-liku 20 tahun perjalanan Cleo, sebuah perjalanan panjang yang tidak mudah namun dapat dilalui oleh Cleo sebagai solusi air minum dalam kemasan yang murni, ringan dan sehat bagi masyarakat Indonesia.

Desain Cleo New Look 3D disebutnya mengambil tema ‘Harmoni Kemurnian’ yang mana dapat dilihat dari dua perspektif yakni sekilas berbentuk riak air (water ripple) dan jika dilihat dengan seksama sambil diputar akan terlihat seperti gelombang air tanpa batas yang melambangkan kemurnian yang terus mengalirkan kesegaran baik untuk diri sendiri, orang lain dan, bumi yang kita tinggali.

Komentar