nusabali

Cetak Dua Assist, Ronaldo Bantu Al Nassr Menang

  • www.nusabali.com-cetak-dua-assist-ronaldo-bantu-al-nassr-menang

RIYADH, NusaBali
Efek kehadiran Cristiano Ronaldo perlahan mulai terasa di Al Nassr. Terbaru , Ronaldo kembali membantu timnya itu meraih kemenangan pada pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2022/2023.

Ya,  Al Nassr mempercundangi Al Taawon 2-1, di Mrsool Park, Jumat (17/2) malam. Ronaldo tak mencetak gol, tapi dia memberi dua assist untuk dua gol Al Nassr.

Dua gol Al Nassr dicetak Abdulrahman Ghareeb menit ke-17, dan Abdullah Madu (76). Al-Taawoun membalas satu gol lewat Alvaro Medran di menit ke-47. Kemenangan itu membawa Al Nassr ke puncak klasemen sementara dengan 40 poin, sama dengan perolehan poin Al Ittihad. Sedangkan Al-Tawwoun di peringkat ke-5 dengan 30 poin.

Assist pertama Ronaldo tercipta berkat visi permainannya. Dia cepat melihat pergerakan Ghareeb di sayap kiri dan melepas umpan terobosan. Kualitas-akurasi umpan CR7 memudahkan Ghareeb menaklukkan kiper lawan di menit ke-17. Assist kedua Ronaldo tercipta di menit ke-76. Assist-nya sempat harus dicek VAR lebih dulu karena potensi offside.

Secara keseluruhan, Al Nassr lebih tajam dari segi penyerangan daripada Al-Taawoun. Al Nassr menguasai 47 persen penguasaan bola dan 20 tembakan. Sedangkan tim tamu tujuh kali. *ant

Komentar