nusabali

Bulan Cinta, Toko Kado Laris Manis

  • www.nusabali.com-bulan-cinta-toko-kado-laris-manis

GIANYAR, NusaBali.com – Bulan Februari bisa disebut sebagai Bulan Cinta. Tahun ini bukan hanya datangnya Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun bagi masyarakat Bali juga merayakan Tumpek Krulut pada Saniscara Kliwon Krulut, Sabtu (18/2/2023), yang disebut juga sebagai hari penuh kasih.

Salah satu yang mendapat berkah adalah toko boneka dan fashion di kawasan Jalan Astina Timur Gianyar. Toko You & Me atau yang sering disebut dengan Toko Pink karena warna dari cat tembok dan isi barang-barang di dalamnya dominan berwarna Pink sebagai ciri khas toko tersebut. 

Di tahun ini Toko You & Me menyediakan berbagai kado istimewa untuk orang-orang terkasihnya. “Tersedia buket bunga, buket uang, serta beberapa macam cokelat,” ujar Bella, salah satu karyawan Toko Pink. 

Pada Valentine kali ini Toko Pink sampai membuka lapak di depan tokonya berisi berbagai macam buket. “Yang paling banyak peminatnya yaitu siswa SMP sampai anak-anak kuliahan tapi ada juga beberapa ibu-ibu yang sudah memiliki anak membeli buket bunga diberikan kepada anaknya,” jelasnya. 

Buket ini dijual mulai dari harga Rp 25.000  dengan berbagai macam pilihan warna bunga dan harganya sesuai dengan permintaan pembeli. Pembelian ini hanya bisa secara langsung dan tidak melayani secara online. *m02


Berita ini merupakan hasil liputan Dewi Purnama, mahasiswa Praktek Kerja Lapangan di NusaBali.com

Komentar