nusabali

Healing dan Berwisata tanpa Takut Cuaca Ekstrem, Trans Studio Bali Siapkan Wahana Seru

  • www.nusabali.com-healing-dan-berwisata-tanpa-takut-cuaca-ekstrem-trans-studio-bali-siapkan-wahana-seru

DENPASAR, NusaBali.com – Imlek sudah berlalu, namun curah hujan hingga hempasan angin kencang masih terasa di Pulau Dewata. Biar tak kehilangan momen bulan cinta di Februari ini, solusi liburan anti kehujanan dan masuk angin menjadi pilihan.

General Manager Trans Studio Bali, Sely Rosmawati menerangkan pihaknya menyediakan liburan aman dan menyenangkan bersama pasangan yang masih bisa dikunjungi. Sebab, Trans Studio Bali yang berada di dalam ruangan menjadi nilai plus untuk pasangan yang ingin berlibur tanpa khawatir cuaca buruk.

“Dari total 16 wahana yang tersedia, memang ada beberapa wahana yang ditutup sementara jika cuaca hujan karena letaknya yang di luar gedung atau outdoor, seperti wahana Boomerang Coaster dan Forbidden Temple. Namun tak perlu khawatir, masih banyak wahana-wahana indoor yang tetap bisa dinikmati oleh pengunjung,” ujar Sely, Kamis (16/2/2023) sore.

Lantas, wahana apa saja yang bisa dinikmati oleh para pengunjung ketika datang ke Trans Studio Bali? Berikut NusaBali.com rangkum wahana dan zona apa saja yang wajib dicoba oleh pengunjung di bulan penuh cinta ini.

Pertama, pengunjung dapat menyambangi zona Titanic Experience yang ingin berfoto layaknya Rose dan Jack di serial Titanic dengan pose legendaris merentangkan kedua tangan di atas dek kapal. 

Trans Studio Bali yang memiliki konsep tematik sehingga setiap sudutnya menjadi tempat yang cocok untuk berfoto bersama pasangan dan diabadikan di sosial media. Tidak hanya di Titanic, masih banyak lagi spot foto yang tersedia di area Trans Studio Bali seperti Illusion House, dan Lantern Tree.

Tidak hanya itu, dengan berkunjung ke Trans Studio Bali, pengunjung juga bisa berkeliling Bali secara digital untuk melihat unsur budaya dan keindahan alam Bali. Diantaranya zona Bali Swing dengan pemandangan Nusa Penida dan Ubud, air terjun virtual, hingga simbol Barong dan Rangda berteknologi interaktif penuh kejutan. 

“Sembari menikmati makan siang dengan pasangan, ada pula pertunjukkan teater Gayatri di Amphiteater yang sayang untuk dilewatkan. Teater Gayatri dikisahkan sebagai gadis Bali yang dalam perjalanannya memperkenalkan adat istiadat di Bali seperti upacara potong gigi dan pawiwahan,” jelas Sely.

Ada pula wahana I-Fly, Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang akan mengajak para pengunjung terbang bebas. Wahana-wahana seru dan menegangkan yang tentunya tidak boleh dilewatkan, seperti Formula Kart, Bat Glider, City of the Dead, Werewolf World dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi tambahan, Trans Studio Bali buka setiap hari pada pukul 10.30 sampai 19.00 Wita. Sejak dibuka pada bulan Desember lalu, Trans Studio Bali masih memanjakan para pengunjung dengan promo khusus untuk pemegang KTP Bali yaitu Rp 150.000 per orang, dengan maksimal pembelian 2 tiket yang sudah termasuk mencoba semua wahana (kecuali I-Fly). 

Sedangkan, tiket masuk untuk pengunjung domestik sebesar Rp 275.000 atau bisa tetap mendapat potongan Rp 75.000 untuk pembelian di website (www.transentertainment.com), sehingga bisa mendapatkan harga spesial Rp 150.000 saat weekday dan Rp 200.000 saat weekend. Promo lain yang ditawarkan Trans Studio Bali yakni pengguna Allo Prime dan CC Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen pembelian di loket. *ris

Komentar