nusabali

Bupati Mahayastra Inginkan GOR Kebo Iwa Standar Internasional

  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-inginkan-gor-kebo-iwa-standar-internasional

GIANYAR, NusaBali
Bupati Gianyar Made Mahayastra tertarik menjadikan GOR Kebo Iwa standar internasional. Bupati sudah melakukan studi tiru ke beberapa GOR di Jakarta.

“Astungkara, tahun 2024 kita punya GOR yang layak untuk masyarakat Gianyar menyalurkan bakat olahraganya dan siap menjadi tuan rumah Porprov,” ujar Bupati Mahayastra saat menyampaikan sambutan atas kunjungan Gubernur Bali Wayan Koster ke Gianyar, beberapa waktu lalu.

Bupati Mahayastra mengatakan, Gianyar akan memiliki Sport Center dengan kapasitas 6.000 hingga 7.000 orang. “Bisa digunakan untuk event-event olahraga besar seperti Porprov, bahkan PON, juga konser musik,” ujar Bupati Mahayastra. Rencana mengubah GOR Kebo Iwa bertaraf internasional diapreasiasi Ketua Fraksi Indonesia Raya DPRD Gianyar, Ngakan Ketut Putra. Dia sangat mendukung rencana tersebut asalkan dapat terealisasi dengan baik. “Kami apresiasi rencana yang sangat luar biasa ini,” ungkap Ngakan Putra, Rabu (15/2).

Menurut Ngakan Putra, pembangunan Sport Center sangat diharapkan masyarakat Gianyar sebab berdampak pada perekonomian Gianyar agar lebih maju. Kecamatan Gianyar daerah utara cocok untuk lokasi pembangunannya. “Sport Center dirancang bisa untuk event nasional maupun internasional. Akan sangat berdampak pada perekonomian Gianyar,” tegas politisi Partai Perindo ini. *nvi

Komentar