nusabali

Disnaker Bali dan Gianyar Berbagi Kasih di Yayasan Cahaya Mutiara

  • www.nusabali.com-disnaker-bali-dan-gianyar-berbagi-kasih-di-yayasan-cahaya-mutiara

GIANYAR, NusaBali
Dinas Tenaga Kerja dan ESDM Provinsi Bali bersama Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Gianyar berbagi kasih sayang ke Yayasan Cahaya Mutiara Ubud di Tampaksiring, Selasa (14/2).

Kunjungan kasih sayang ini untuk menyambut Tumpek Krulut pada Saniscara Kliwon, Sabtu (18/2) mendatang. Tumpek Krulut menurut Agama Hindu dresta Bali diyakini sebagai Hari Kasih Sayang.

Kadisnaker dan ESDM Provinsi Bali Ida Bagus Setiawan mengatakan, pemerintah punya kewajiban menyiapkan SDM yang unggul tanpa memandang perbedaan fisik.

“Harus bersinergi, bergerak bersama untuk menyiapkan SDM unggul dalam berbagai bidang tanpa memandang perbedaan fisik,” ungkap Ida Bagus Setiawan. Dia mengimbau pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemprov Bali untuk bersinergi menebar kasih sayang antar sesama pada Hari Tumpek Krulut.

Kadisnaker Gianyar Ida Ayu Surya Adnyani menyampaikan terima kasih atas kegiatan sosial Disnaker Provinsi Bali di Kabupaten Gianyar. “Terima kasih karena telah berkunjung dan melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Gianyar,” ujar Dayu Surya sapaan akrab Kadisnaker Gianyar. Dayu Surya mengatakan, kegiatan sosial berdampak baik bagi penyandang disabilitas di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud. Disnaker Gianyar dalam menyiapkan SDM unggul telah melaksanakan berbagai program mulai dari pelatihan skill hingga penempatan tenaga kerja. “Disnaker Gianyar telah memfasilitasi teman-teman disabilitas untuk bekerja di beberapa perusahaan di lingkungan Kabupaten Gianyar,” ujar Dayu Surya. *nvi

Komentar