nusabali

Usaha Tidak Mengkhianati Hasil, YouTube Itakimo Masuk 10 Video Shorts Paling Populer di Indonesia Tahun 2022

  • www.nusabali.com-usaha-tidak-mengkhianati-hasil-youtube-itakimo-masuk-10-video-shorts-paling-populer-di-indonesia-tahun-2022

DENPASAR, NusaBali.com – Membanggakan! Content creator dari Pulau Dewata mampu berbicara di level nasional. Bahkan mampu menembus jajaran video shorts paling populer di YouTube pada tahun 2022

Torehan ini dicatatkan oleh ‘Itakimo’ yang tergolong pendatang baru, namun acapkali sudah diajak collab bersama content creator lainnya. “Bukan hanya content creator lokal di Bali, melainkan juga content creator nasional,” ungkap I Ketut Roja Sudarsana, salah satu personel Itakimo. 

Kumpulan anak muda kreatif yang sedang naik daun ini pun kerap mejadi narasumber pada berbagai acara. Bahkan kreativitas yang mereka miliki ditindaklanjuti dengan memproduksi sebuah film.

Selain itu video-video yang mereka buat juga berhasil ditonton oleh masyarakat yang lebih banyak, viewer video Itakimo melonjak drastis, begitu juga  followers Instagram,  followers TikTok, dan subscriber YouTube mereka juga otomatis bertambah banyak.

Akun Instagram indozonetch pada 5 Desember 2022 lalu memposting sebuah foto yang berisi tentang content creator dan video maupun shorts terpopuler sepanjang tahun 2022 yang paling banyak ditonton di YouTube. 

Dari beberapa kategori yang disajikan, ada kategori Video Shorts Paling Populer. Nah pada kategori tersebut tidak disangka-sangka Itakimo berhasil merebut tempat ke 9, sebagai Video Shorts Paling Populer yang ditonton di Youtube tahun 2022. 

Prestasi ini tentu sangat membahagiakan untuk Itakimo. “Kami tidak pernah membayangkan akan berada di posisi ini,” kata  Ketut Roja.

Prestasi ini pun bisa menjadi salah satu batu loncatan supaya mereka lebih bekerja keras lagi  menghasilkan ide-ide dan video-video yang lebih out of the box lainnya.

Komentar