nusabali

Percepat Vaksinasi Booster, Polres Tabanan Buka Klinik Lima Hari Kerja

  • www.nusabali.com-percepat-vaksinasi-booster-polres-tabanan-buka-klinik-lima-hari-kerja

TABANAN, NusaBali
Polres Tabanan ikut mempercepat proses vaksinasi booster 2 di Kabupaten Tabanan dengan membuka gerai vaksinasi setiap Senin sampai Jumat di Klinik Pratama Mapolres Tabanan.

Hasilnya, dalam vaksinasi tersebut, Polres Tabanan berhasil melaksanakan vaksinasi 338 orang. Mereka yang divaksinasi ini sebagain besar dari kalangan internal personil, serta masyarakat umum yang kebetulan mengurus administrasi ke Polres Tabanan. Kasi Humas Polres Tabanan AKP Nyoman Subagia mengatakan, gerai vaksinasi dibuat atas perintah langsung dari Kapolres Tabanan. Tujuannya untuk mempercepat vaksinasi booster 2 di Tabanan. "Sesuai perintah, gerai vaksinasi dibuat setiap Senin dan Jumat. Jadi masyarakat yang ingin vaksinasi dan belum vaksinasi bisa langsung datang ke Polres,” ujar AKP Subagia, Sabtu (11/2).

Dikatakan, setiap hari digelar vaksinasi, pihak Polres menugaskan 7 personil yang terdiri dari 4 vaksinator dan 3 operator. Pelaksanaan vaksinasi booster dipimpin Plt Kasi Dokkes Ipda Desak Nyoman Suci, A. Md.Kep. "Vaksin yang digunakan dalam gerai vaksinasi ini adalah jenis Pfizer,” ujar AKP Subagia.

AKP Subagia pun mengimbau kepada masyarakat jika ada yang merasa kurang enak badan atau sakit, agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker. "Mari kita semua mendukung program pemerintah untuk vaksinasi booster. Untuk pelaksanaan jadwal vaksinasi dibuka mulai pukul 09.00  sampai dengan  12.00 wita," tandasnya. *des

Komentar