nusabali

Cawabup Terpilih Ikuti Lomba Memasak

  • www.nusabali.com-cawabup-terpilih-ikuti-lomba-memasak

Calon Wakil Bupati Tabanan terpilih, I Komang Gede Sanjaya ikuti lomba memasak nasi goreng yang diselenggarakan PKK Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan seragkaian peringatan Hari Ibu.

TABANAN, NusaBali
Lomba yang digelar di Jalan Ratna Banjar Tegal Belodan juga diikuti anggota DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana (eks Perbekel Dauh Peken), Kepala BPMPD Tabanan, I Gusti Ngurah Supanji, Camat Tabanan IGA Supartiwi, dan Perbekel Desa Delod Peken I Komang Sana Yasa.

Sanjaya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PKK Desa Dauh Peken untuk memeriahkan Hari Ibu. Dikatakan, kegiatan yang diisi dengan lomba memasak secara tak langsung membangun kebersamaan, khususnya ibu-ibu PKK di Desa Dauh Peken. Saat diminta mengikuti lomba memasak nasi goreng, Sanjaya menyambut gembira lomba itu. Apalagi, mantan Wakil Bupati Tabanan periode 2010-2015 ini telah beberapa kali ikut lomba serupa. Bahkan, Sanjaya pernah beradu terampil memasak nasi goreng dengan Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono dan Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Rudi Hermawan.

Pada momen kebersamaan yang diikuti sekitar 300 warga itu, Sanjaya juga menyampaikan terima kasih karena telah memilih Eka Jaya pada Pilkada Tabanan, 9 Desember 2015. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Tabanan untuk terwujudnya rakyat yang sejahtera, aman, dan berprestasi. Di akhir acara, Sanjaya berikan sumbangan uang tunai Rp 500 ribu untuk PKK Desa Dauh Peken. k21

Komentar