nusabali

Prabowo-Muhaimin Bakal Bertemu Bahas Capres-Cawapres

  • www.nusabali.com-prabowo-muhaimin-bakal-bertemu-bahas-capres-cawapres

JAKARTA,NusaBali
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan Ketua Umum Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan bertemu membahas calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

"Prabowo dan Muhaimin nanti akan bertemu pada waktunya untuk memutuskan tentang nama calon presiden dan nama calon wakil presiden," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (8/2).

Ahmad Muzani, menegaskan, Gerindra tak akan mengambil keputusan penting tanpa persetujuan Muhaimin Iskandar. Dia mengatakan hingga sekarang Gerindra belum memutuskan sosok pendamping Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilu 2024. Meskipun banyak nama yang sebelumnya diisukan muncul mendampingi mantan Danjen Kopassus tersebut.

Ahmad Muzani mengatakan, dalam pertemuan beberapa waktu lalu, Muhaimin sempat menyampaikan hasil Itjima Ulama Nusantara yang berharap agar dirinya maju sebagai cawapres untuk Koalisi Gerindra-PKB langsung ke Prabowo.

"Bahwa sampai hari ini belum diputuskan, tentu saja harus terus melakukan perhitungan-perhitungan," ujar Ahmad Muzani. *ant

Komentar