nusabali

Pemkab Buleleng Apresiasi Kontribusi RAPI

  • www.nusabali.com-pemkab-buleleng-apresiasi-kontribusi-rapi

SINGARAJA, NusaBali
Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 09 Kabupaten Buleleng menggelar Musyawarah Wilayah dengan tema ‘Pulih dan Bangkit Bersama RAPI Buleleng Lebih Maju’ di Gedung Yayasan Widya Dharma Bali, Minggu (5/2).

Dalam sambutan Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan, RAPI Buleleng mendapat apresiasi atas kontribusinya terhadap pemerintah di bidang komunikasi.

“Semoga ke depannya kepengurusan yang baru terbentuk ini mampu mewujudkan program yang lebih baik lagi dari program sebelumnya,” kata Pj Bupati.

Kepengurusan RAPI diminta tetap bersinergi dengan pemerintah dalam rangka ikut berpartisipasi sebagai sarana bantuan komunikasi, baik dalam berbagai bentuk penangulangandan situasi kedaruratan, maupun bantuan komunikasi dalam setiap kegiatan pemerintah khususnya di Kabupaten Buleleng. Musyawarah Wilayah VI RAPI ini juga dirangkaikan pemilihan kepengurusan RAPI Wilayah 09 Buleleng.

Turut hadir pada kegiatan ini perwakilan dari Kapolres dan Danramil Buleleng, BPBD Buleleng, Ketua Orari Buleleng, Ketua RAPIDA Bali, Pengurus RAPI Lokal se-Bali dan Anggota RAPI Buleleng.*

Komentar