nusabali

5 Quotes Ucapan Romantis Happy Valentine's Day 2023 untuk Pacar Laki-Laki atau Suami dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

  • www.nusabali.com-5-quotes-ucapan-romantis-happy-valentines-day-2023-untuk-pacar-laki-laki-atau-suami-dalam-bahasa-inggris-dan-terjemahannya

Inilah 5 quotes ucapan romantis Happy Valentine's Day 2023 dalam bahasa inggris dan terjemahannya untuk pacar laki-laki atau suami.

DENPASAR, NusaBali.com - Inilah 5 quotes ucapan Happy Valentine's Day 2023 untuk pacar laki-laki atau suami.

Sudah dekat, Valentine's Day jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, jadi siapkan quotes ucapan romantis untuk pacar laki-lali atau suami kamu.

Quotes ucapan Happy Valentine's Day 2023 disajikan dalam Bahasa Inggris dan terjemahannya yaitu Bahasa Indonesia.

Buat pacar laki-laki atau suami kamu merasa disayangi dengan memberikan quotes ucapan romantis menyambut Valentine's Day 2023 ini.

Dikutip dari laman sutterfly.com, inilah quotes ucapan Happy Valentine's Day 2023 untuk pacar laki-laki atau suami, yaitu:

1. “My favorite place in all of the world is next to you.”
Artinya: 
Tempat favoritku di seluruh dunia adalah di sebelahmu.

2. “From the first time I saw you, I knew you would have my heart. Happy Valentines Day to my best guy."
Artinya: 
Sejak pertama kali aku melihatmu, aku tahu kamu akan memiliki hatiku. Selamat Hari Kasih Sayang untuk lelaki terbaikku.

3. “Love is more than longing gazes, dancing in the rain and candlelight dinners, but I am so glad we experience all of that and more. I love you!” 
Artinya:
Cinta lebih dari tatapan kerinduan, menari di tengah hujan dan makan malam dengan penerangan lilin, tapi aku sangat senang kita mengalami semua itu dan lebih banyak lagi.  Aku mencintaimu!


4. “Happy Valentine’s Day to my handsome guy. I am proud to be yours and love being with you on this day and each chance we can get!”
Artinya: 
Selamat Hari Valentine untuk lelaki tampanku. Aku bangga menjadi milikmu dan senang bersamamu pada hari ini dan setiap kesempatan yang bisa kita dapatkan!

5. “When I’m with you hours feel like seconds. When we’re apart, days feel like years.” 
Artinya: 
Saat aku bersamamu berjam-jam terasa seperti detik.  Saat kita berpisah, hari-hari terasa seperti bertahun-tahun.

Itulah quotes ucapan Happy Valentine's Day 2023 untuk pacar laki-laki atau suami.*feb

Komentar