nusabali

Ungkap Sering Dikhianati dan Dibohongi, Dasco: Perkataan Prabowo Sesuai Kenyataan

  • www.nusabali.com-ungkap-sering-dikhianati-dan-dibohongi-dasco-perkataan-prabowo-sesuai-kenyataan

JAKARTA, NusaBali
Sindiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa dirinya sering dibohongi dan dihianati diakui para elit Gerindra.

Pernyataan Prabowo saat HUT Gerindra ke 15 itu diakui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Selasa (7/2).  Hanya saja, Wakil Ketua DPR RI ini enggan membeberkan perkataan Prabowo tersebut ditujukan kepada pihak mana, tidak diungkap secara jelas.

Dasco menegaskan, apa yang disampaikan Prabowo sesuai dengan kenyataan. "Apa yang disampaikan Pak Prabowo adalah kejadian," ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (7/2).

Menurut Dasco, yang namanya politik itu dinamis. Setiap pembicaraan secara lisan belum tentu dipenuhi. Apalagi, secara tertulis terkadang meleset. Melalui pernyataan di HUT ke-15 Partai Gerindra, Prabowo ingin mengajarkan kepada kader-kadernya untuk menerima realitas.

"Oleh karena itu, Pak Prabowo mengajarkan kepada kami, kalau politik itu harus mengikuti realita. Jangan kemudian baper (bawa perasaan), meski beberapa kali secara tertulis tidak ditepati. Lalu pembicaraan lisan sering tidak ditepati pula," terang Dasco.

Selain mengajarkan kepada kader untuk menerima realita, Prabowo juga mengajarkan para kader untuk berbesar hati ketika mereka dibohongi atau dihianati. "Yang terpenting, kita tidak seperti itu," tegas Dasco singkat. *k22

Komentar