nusabali

Tabrak Lari, Pemotor Tewas Mengenaskan

  • www.nusabali.com-tabrak-lari-pemotor-tewas-mengenaskan

"Baik pengemudi maupun mobil yang menabrak korban masih dalam penyelidikan. Pada saat kejadian situasi di TKP sepi dan tidak ada saksi yang melihat mobil tersebut,"

DENPASAR, NusaBali

Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di KM 7 Jalan Raya Puputan tepatnya di depan Bank BPD Cabang Renon, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Selasa (7/2) sekira pukul 02.00 Wita. Pengendara motor Honda Scoopy DK 5314 AAF I Ketut Pasek Adi Putra, 23, tewas setelah ditabrak lari mobil yang kini sedang diburu polisi.

Akibat kejadian itu, pengendara motor asal Banjar Suwung Batan Kendal, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan jatuh dan menderita patah tulang hidung, pipi kiri bengkak, dagu dan pipi kanan lecet. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUP Prof IGNG Ngoerah, Denpasar.

"Baik pengemudi maupun mobil yang menabrak korban masih dalam penyelidikan. Pada saat kejadian situasi di TKP sepi dan tidak ada saksi yang melihat mobil tersebut," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, Selasa (7/2).

Sebelum terjadi kecelakaan, kedua kendaraan yang terlibat tabrak itu sama-sama datang dari arah timur ke arah barat. Posisinya sepeda motor Honda Scoopy DK 5314 AAF berada di depan dan mobil yang menabraknya berada di belakang. Saat tiba di TKP, mobil misterius itu menyalip korban dari sisi kanan. Sayangnya mobil malah menabrak motor yang dikendarai korban.

Korban bersama sepeda motornya terjatuh. Korban menderita luka berat pada bagian wajah dan sepeda motornya rusak. Sementara mobil yang menabraknya terus melaju meninggalkan korban.

"Menerima laporan tentang adanya peristiwa tersebut, anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi TKP pukul 03.30 Wita untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Kendaraan yang menabrak itu masih dalam penyelidikan," pungkasnya. *pol

Komentar