nusabali

Kursi Tjok Sutedja Segera Terisi

DPC Gerindra Tak Mau Sebut Nama

  • www.nusabali.com-kursi-tjok-sutedja-segera-terisi

AMLAPURA, NusaBali
Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa mengatakan akan segera mengisi kursi jabatan Ketua PAC Gerindra Sidemen yang ditinggalkan Tjok Sutedja.

Namun, Suyasa enggan membocorkan siapa pengganti Sutedja yang turut membawa gerbong, pengurus PAC dan pengurus DPC mundur dari Partai Gerindra Karangasem.

“Kami telah bicarakan calon Ketua PAC Gerindra Sidemen, figur sudah ada, tetapi belum bisa kami sebutkan sekarang,” ujar Suyasa di sela-sela merayakan HUT ke-15 Partai Gerindra di Sekretariat DPC, Jalan Bhayangkara Amlapura, Senin (6/2).

Dalam waktu dekat kata Suyasa, jabatan Ketua PAC Gerindra Sidemen terisi, dan berlanjut menggelar acara pelantikan. Sehingga ke depan lebih memudahkan melakukan konsolidasi di delapan kecamatan se-Karangasem termasuk di Kecamatan Sidemen.

Menurut Suyasa, banyak kader potensial dari Kecamatan Sidemen bisa gabung ke Gerindra. Sehingga tidak sulit mencari figur Ketua PAC Gerindra Sidemen yang ditinggalkan Tjok Sutedja. Begitu jabatan Ketua PAC Gerindra Sidemen terisi, pihaknya akan langsung mengoptimalkan konsolidasi. “Kita segera konsolidasi,” tegasnya.

Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini, tetap optimis bahwa target Gerindra merebut 9 kursi DPRD Karangasem bisa tercapai di Pemilu 2024. Di Pemilu Legislatif 2019, Gerindra Karangasem hanya memenangkan 5 kursi dari 45 kursi yang ada. *k16

Komentar