nusabali

Enam Kenshi Gianyar Masuk Tim Pra PON

  • www.nusabali.com-enam-kenshi-gianyar-masuk-tim-pra-pon

GIANYAR, NusaBali
Sebanyak enam atlet kempo Gianyar masuk tim Pra PON Bali, yang akan berlaga di Surabaya, Jawa Timur, Agustus mendatang.

Mereka pun diharapkan memberikan prestasi maksimal untuk meraih tiket PON XXI/2024 di Aceh dan Sumut.

Untuk itulah, Ketua Pengkab Perkemi Gianyar terpilih, Wayan Eka Arimbawa siap memberikan dukungan riil kepada pata kenshi masuk tim Pra PON Bali.

Menurut Wayan Eka Arimbawa pada Minggu (4/2), keenam kenshi itu menjadi bagian dari 26 kenshi dalam tim Pra PON Bali. Mereka terdiri dari empat atlet putra dan dua atlet putri, adalahkenshi terbaik di Gianyar. Mereka diharapkan menjadi penerus tradisi Perkemi Gianyar yang selalu memiliki atlet penyumbang medali untuk Bali.

"Dipanggilnya kenshi kami oleh Pengprov Bali sudah melalui proses seleksi dan evaluasi yang ketat oleh tim pelatih provinsi beserta tim pelatih Perkemi Gianyar," kata Eka Arimbawa, yang juga pemegang Il DAN itu.

Menurut Arimbawa, hal itu juga tidak terlepas dan mengacu pada prestasi saat Porprov Bali XV/2022 . Sebagai Ketua Umum Perkemi Gianyar dengan latar belakang pernah jadi atlet, Arimbawa berharap mampu memberi dukungan lebih riil kepada semua kenshi di Pra PON maupun PON nanti, baik dukungan teknis maupun non teknis.

Menurut Arimbawa, hal itu sudah jadi visi dan misi seluruh jajaran pelatih dan pengurus Perkemi Gianyar untuk bekerja kolektif dan kolaboratif dalam menjaga eksistensi maupun pengembangan prestasi Perkemi Gianyar.

Ya, Wayan Eka Arimbawa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Perkemi Gianyar periode 2023-2027 dalam musyawarah kabupaten di Gedung Shorinji Kempo Sukawati Gianyar, Minggu (29/1). Arimbawa terpilih menggantikan Ketut Suardana yang dua periode memimpin Perkemi Gianyar.dek

Enam Kenshi Gianyar di Tim Bali:
Putra
1. Kadek Pasek Putrajaya
2. Kadek Ferryawan
3. Gede Sukariyasa
4. Wayan Agus Krisna

Putri
1. Kadek Dhea Ardi Prabasari
2. Kadek Geby Artika

Komentar