nusabali

Ronaldo Cetak Gol Perdana Al Nassr

  • www.nusabali.com-ronaldo-cetak-gol-perdana-al-nassr

RIYADH, NusaBali
Cristiano Ronaldo akhirnya menyumbang gol perdananya untuk Al Nassr melalui eksekusi penalti jelang laga usai. Gol Ronaldo dicetak saat Al Nassr imbang 2-2 lawan Al Fateh, dalam laga Liga Arab Saudi di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi, Sabtu (4/2) dinihari Wita.

Eks bintang Manchester United itu mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-93 untuk mengamankan satu poin bagi Al Nassr. Kini klub yang bermarkas di Riyadh itu di posisi puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan 34 poin. Koleksi poin Al Nassr sama dengan tim peringkat kedua Al Shahab, namun unggul selisih gol dan masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Pada laga tersebut, Al Fateh unggul lebih dulu lewat gol Cristian Tello menit ke-12, sebelum Talisca mencetak gol penyama 1-1 (42). Gol Sofiane Bendebka (58) membawa Al Fateh kembali memimpin, namun eksekusi penalti Ronaldo memastikan raihan satu poin bagi Al Nassr.

Ronaldo mengakhiri puasa golnya pada penampilan ketiganya untuk Al Nassr, setelah pada 22 Januari ikut dimainkan saat timnya menang 1-0 atas Ettifaq di ajang liga, dan saat Al Nassr kalah dari Al Ittihad di Piala Super Saudi. *ant

Komentar