nusabali

Golkar Siap Menangkan Capres Airlangga

Juga Menangkan Pileg dan Pilkada Serentak

  • www.nusabali.com-golkar-siap-menangkan-capres-airlangga

‘Target yang ingin kita capai dalam panggung politik panas 2024 adalah jelas dan tidak dapat ditawar lagi yaitu menang pileg, pilpres dan pilkada’

DENPASAR,NusaBali
Partai Golkar sangat optimis dan menegaskan kesiapan untuk memenangkan Pileg dan memenangkan Capres Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Korbid Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-NTB-NTT DPP Partai Golkar, Gede Sumarjaya Linggih alias Demer dalam acara Rakornis Bappilu dan bimtek Partai Golkar, di Hotel Prime Plaza Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Jumat (3/2) sore.

“Kita semua memiliki satu tekad yang sama, yaitu memenangkan pileg dan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” ujar Demer dalam keterangan tertulis diterima NusaBali.

Rakornis dan bimtek yang melibatkan sekitar 300 orang dari unsur Bappilu, jajaran Fraksi DPR RI, provinsi, kabupaten/kota ini, dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Airlangga yang memberikan pengarahan kepada kader elitenya, didampingi Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Umum Bidang Bappilu Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Anggota Fraksi Golkar DPR RI dapil Bali Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, Fungsionaris DPP asal Bali Dewa Made Widiasa Nida, Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, Sekretaris DPD Made Dauh Wijana dan para Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota se Bali.  

Sebelum membuka Rakornis Golkar, Airlangga Hartarto lebih dulu menyambangi Kantor DPD I Golkar Bali di Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar pada pukul 11.30 wita. Airlangga meresmikan Yellow Clinic bersama jajaran kader Golkar Bali. Yang istimewa, acara tersebut juga dihadiri Anggota DPD RI dapil Bali Made Mangku Pastika.

Demer menyebutkan, kegiatan rakornis dan bimtek ini merupakan program kerja strategis DPP Partai Golkar, di bawah koordinasi Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar. Kata dia, sebagaimana tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu ‘Bergerak Bersama Membangun Strategi Perjuangan yang Efektif, Kreatif dan Progresif untuk Kemenangan Partai Golkar’.

“Target yang ingin kita capai dalam panggung politik panas 2024 adalah jelas dan tidak dapat ditawar lagi yaitu menang pileg, pilpres dan pilkada, dimana hal tersebut sesuai dengan amanat keputusan Munas Partai Golkar yang merupakan forum pengambil keputusan tertinggi Partai Golkar. Secara khusus pula forum Munas telah menetapkan dan menegaskan bahwa calon presiden dari Partai Golkar adalah Ketua Umum kita Bapak Airlangga Hartarto,” ujar politisi asal Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng ini.*nat

Komentar