nusabali

Mahasiswa Akuntansi Alfa Prima Kunjungi OJK

  • www.nusabali.com-mahasiswa-akuntansi-alfa-prima-kunjungi-ojk

DENPASAR, NusaBali.com - Himpunan Mahasiswa Akuntansi Alfa Prima berkunjung ke kantor Otoritas Jasa Keuangan di Denpasar, Selasa (31/1/2023). Kegiatan dengan tema ‘Mengenal OJK dan Bijak dalam Menggunakan Paylater Bersama OJK’ ini dimaksudkan untuk menambah wawasan dan memahami paylater secara benar.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan dan mengajak mahasiswa melihat sekaligus mengenal peran dan tugas OJK dalam menjaga kestabilan sistem keuangan negara dan agar bijak dalam menggunakan fitur paylater dengan benar saat belanja online," ujar Ni Kadek Rita Aristiari selaku Project Director.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian sambutan dari Kabag Kelembagaan Alfa Prima Pusat, Luh Putu Ika Primayanti SIP MHan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda yaitu Budi Susetiyo. 

Setelah selesai penyampaian sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari OJK kepada kampus Alfa Prima, dan juga penyerahan kenang-kenangan dari kampus Alfa Prima  kepada OJK. 

Penyampaian materi dalam kegiatan ini disampaikan oleh I Gusti Bagus Adi Wijaya (Kepala Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Regional 8 Bali-Nusra) dan Kadek Suarjana (Staf Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Regional 8 Bali-Nusra).

Paparan materi ini kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan peserta yang aktif bertanya  mendapatkan suvenir berupa tumbler, emas batangan dan lain-lain. 

Komentar