nusabali

Skuad Lengkap, Tim Davis Indonesia Siap Lawan Vietnam

  • www.nusabali.com-skuad-lengkap-tim-davis-indonesia-siap-lawan-vietnam

JAKARTA, NusaBali
Nathan Anthony Barki tiba di Kota Tu Son, Provinsi Bac Ninh, Vietnam, Rabu (1/2) malam.

Kedatangan Nathan melengkapi skuad Piala Davis Indonesia yang tiba Senin malam sebelumnya. So, Indonesia pun siap menghadapi tuan rumah Vietnam pada 4-5 Februari nanti.

Nathan menyusul rombongan besar empat petenis, yaitu Christopher Rungkat, Muhammad Rifqi Fitriadi, Anthony Susanto dan David Agung Susanto. Dia langsung ikut berlatih di lapangan Hanaka Paris Ocean Park, Tu Son.

"Kondisi saya sudah lebih baik dan semoga bisa berkontribusi untuk kemenangan tim Piala Davis Indonesia," kata Nathan.

Nathan harus beristirahat setelah mengalami demam ketika menyabet gelar ganda ITF pertamanya di Jakarta, sepekan lalu. Non-playing captain tim Merah Putih Bonit Wiryawan menyambut gembira bergabungnya Nathan. Petenis peringkat 850 ganda dunia itu diplot untuk mengamankan satu angka kemenangan sektor ganda bersama Christopher Rungkat.

"Kami akan lihat kondisi terakhir semua anggota tim, hingga menjelang pertandingan," ujar Bonit. Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan tuan rumah Vietnam di babak play off Grup Dunia ll Piala Davis, 4-5 Februari 2023. Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan regu putra Merah Putih dari degradasi ke Grup lll Zona Asia Oseania, kasta terendah dalam sejarah negeri ini di ajang perebutan lambang supremasi tenis beregu putra dunia itu. *ant

Komentar