nusabali

Tim Auditor Inspektorat Klungkung Hanya 25 Persen

  • www.nusabali.com-tim-auditor-inspektorat-klungkung-hanya-25-persen

SEMARAPURA, NusaBali
Inspektur Daerah (Irda) Kabupaten Klungkung I Made Sumiarta audensi dengan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta di Mapolres Klungkung, Kamis (2/2).

Sumiarta menyampaikan, komposisi auditor Tim Inspektorat Daerah Klungkung baru terisi 25% atau 25 orang dari kebutuhan ideal 100 orang. Inspektorat Daerah Klungkung sudah mengusulkan rekrutmen formasi tenaga auditor.

Sumiarta menjelaskan, audensi ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Pemkab Klungkung. Sementara untuk menyiasati kurang idealnya auditor, Inspektorat Daerah Klungkung mengoptimalkan SDM yang ada sehingga target kinerja yang ditetapkan dapat tercapai. Kapolres Klungkung AKBP Sadiarta mengatakan, pertemuan itu merupakan langkah awal yang bagus membangun komitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih di Kabupaten Klungkung.

“Saya kira pertemuan ini merupakan langkah awal yang bagus sebagai wujud koordinasi dan kolaborasi mewujudkan pemerintahan yang clean dan clear,” kata AKBP Sadiarta. Kapolres berharap, hubungan kemitraan antara Polres dengan Pemkab Kabupaten Klungkung bisa terus terjalin dengan baik sehingga berdampak positif bagi pelaksanaan pembangunan di daerah. *wan

Komentar