nusabali

Sopir Dump Truk Tewas Tergencet

  • www.nusabali.com-sopir-dump-truk-tewas-tergencet
  • www.nusabali.com-sopir-dump-truk-tewas-tergencet

Kecelakaan itu terjadi diduga akibat sang sopir ngantuk. Karena tidak ada penyebab yang jelas, tiba-tiba mobil tersebut keluar lintasan dan terperosok ke got sisi jalan.

MANGUPURA, NusaBali

Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di kawasan Jalan Raya Canggu, Kerobokan Klod, Kecamatan Kuta Utara, Badung,Kamis (2/2) sekitar pukul 09.00 Wita. Dalam kecelakaan tunggal ini, sopir bernama Arifin, 47, tewas tergencet setir dump truk yang dikemudikannya.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana mengatakan kecelakaan itu terjadi diduga akibat sang sopir ngantuk. Karena tidak ada penyebab yang jelas, tiba-tiba mobil tersebut keluar lintasan hingga terperosok ke got pada sisi jalan.

"Sebelum kejadian, mobil dump truk itu meluncur dari arah timur menuju ke arah barat. Diduga sopir yang mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk, tiba-tiba terperosok ke dalam got pada sisi kiri jalan. Untungnya mobil itu tidak menabrak kendaraan lainnya yang melintas," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Menerima laporan tentang adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, anggota Satlantas Polres Badung langsung mendatangi TKP. Hasil olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi di TKP disimpulkan kecelakaan itu akibat sopir ngantuk.

"Korban meninggal dunia langsung di TKP. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah, Denpasar. Kecelakaan akibat kelalaian pengendara seperti sudah banyak terjadi. Kecelakaan seperti ini harus jadi pelajaran bagi pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas," tandasnya. *pol

Komentar