nusabali

Pengurus ISSI Bali Wajib Teken Fakta Integritas

  • www.nusabali.com-pengurus-issi-bali-wajib-teken-fakta-integritas

DENPASAR, NusaBali
Jajaran pengurus Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Bali periode 2022-2026 diwajibkan menandatangani fakta integritas dan siap loyal sepenuh hati.

Fakta integritas kewajiban, sebelum direkrut sebagai pengurus dan dilantik yang ditargetkan rampung dua bulan ke depan.

"Untuk pengurus diutamakan yang loyal sepenuh hati dijadikan pengurus," kata Ketum ISSI Bali, Wayan Mariyana Wandhira, Rabu (1/2).

Menurut Wandhira, komunikasi antar personal pengurus juga jadi hal yang perlu dilakukan lebih intens. Apalagi fakta integritas sebagai rujukan awal dalam bekerja. Termasuk dalam koordinasi dengan Pengkot dan Pengkab ISSI se Bali. Wandhira berharap pengurus yang terpilih sesuai bidangnya yang mampu menjalankan tugas sebaik mungkin.

"Kerja dan bertanggungjawab sesuai bidangnya, itu yang sangat kita harapkan," kata Wandhira.  Dalam menyusun kepengurusan, Wandhira sebagai Ketua Tim Formatur dibantu dua anggota, yakni I Nengah Sudira (ISSI Denpasar) dan Wayan Oka (ISSI Bangli). Wandhira terpilih aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) ISSI Bali di aula rapat KONI Bali, Sabtu (28/1). Dia mendapatkan mandat menuntaskan susunan pengurus hingga dua minggu.

"Untuk pengurus satu minggu saja sudah kita rampungkan, jadi tinggal memastikan siapa saja personil yang fix sebagai pengurus," kata Wandhira, yang juga mantan atlet pencak silat itu.

Wandhira berharap cabor balap sepeda mampu lebih maju, dan berprestasi, termasuk melahirkan atlet balap sepeda andalan Indonesia di ajang internasional. Para pengurus diharapkan maju bersama membangun soliditas menuju prestasi puncak. Apalagi dalam Porprov Bali XV/2022, sebaran medali di cabor balap sepeda sudah merata. *dek

Komentar