nusabali

Ronaldo Nikmati Gaya Hidup Mewah di Arab Saudi

  • www.nusabali.com-ronaldo-nikmati-gaya-hidup-mewah-di-arab-saudi

RIYADH, NusaBali
Gaya hidup mewah Cristiano Ronaldo saat memperkuat tim Liga Arab Saudi, Al-Nassr dibuka majalah Tatler, seperti dirilis bola.com.

Majalah itu menulis biaya yang dikeluarkan eks pemain Manchester United (MU) hanya untuk penginapan selama tinggal di kota Riyadh. Tatler menjabarkan kini Ronaldo dan keluarga tinggal di Hotel Four Seasons di Kingdom Tower yang merupakan kawasan bintang lima. Disebutkan Ronaldo secara khusus menyewa 17 suites atau kamar yang letaknya terbagi menjadi dua lantai berbeda.

Tatler turut menyebut Ronaldo harus mengeluarkan kocek dalam untuk harga sewa 17 kamar tersebut, yang mencapai 250 ribu paun per bulan (sekitar Rp 4,6 miliar). Harga tersebut termasuk enteng bagi Ronaldo, karena dia mendapat bayaran 173 juta paun per tahun dari Al-Nassr (sekitar Rp 3,2 triliun).

Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia, memberi bocoran tentang masa depan Ronaldo. Dia mengklaim pemain Portugal tersebut tidak akan pensiun di Al-Nassr.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak mengakhiri kariernya di Al-Nassr. Dia akan kembali ke Eropa," kata Garcia, dikutip Daily Mail, Senin (30/1).  

Bocoran tersebut disampaikan Garcia setelah Al-Nassr takluk dari Al Ittihad 1-3 pada semifinal Piala Super Arab. Pada laga tersebut Ronaldo gagal menyumbang gol.

Mantan pemain Real Madrid tersebut belum mencetak gol di Saudi Pro League. Dia baru tampil pada satu laga kompetitif bersama Al-Nassr.

Namun, Ronaldo menyumbang dua gol pada debutnya di Arab Saudi saat laga persahabatan melawan PSG. Duel tersebut dimenangi PSG dengan skor 5-4.

Seperti diketahui Ronaldo pindah ke Arab Saudi setelah bertengkar dengan klub, hingga manajer MU Erik ten Haag. Kontraknya diputus oleh MU.  *

Komentar