nusabali

Wabup Kasta Serahkan Bantuan Sembako di Desa Sulang

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-serahkan-bantuan-sembako-di-desa-sulang

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas, lanjut usia, dan warga yang rumahnya tergerus longsor di Dusun Gerombong, Desa Sulang, Kecamatan Dawan, Klungkung, Rabu (1/2).

Penerima bantuan sembako I Nengah Mudiartika dan I Komang Budiasna, korban terdampak bencana tanah longsor. Penerima bantuan sembako lainnya yakni I Wayan Sutresna (lansia), I Nengah Sukerta (lansia), dan I Ketut Wahyu Ariana, penyandang disabilitas.

Wabup Kasta mengatakan, bantuan sembako sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan misi sosial serta sebagai wujud kepedulian dan tali kasih kepada warga yang tertimpa musibah serta warga yang penyandang disabilitas dan lansia "Kami hadir bersama relawan untuk berbagi kepada masyarakat," ujar Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga meninjau Pura Paibon Arya Dauh di Banjar Gerombong yang bangunannya kian tergerus air Tukad Unda. Tembok panyengker pura terkena longsor dan bangunan piyasan miring. Wabup Kasta juga mengingatkan warga yang tinggal di atas bantaran sungai Unda agar tetap waspada. "Tetap waspada dengan situasi sekarang ini, " pinta Wabup Kasta. *wan

Komentar