nusabali

Suyasa Resmikan Konter Bali Sukses Transport di Bandara Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-suyasa-resmikan-konter-bali-sukses-transport-di-bandara-ngurah-rai

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Ketua I DPRD Badung I Wayan Suyasa meresmikan Konter Bali Sukses Transportasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rabu (1/2).

Suyasa mengapresiasi atas dibukanya Konter Bali Sukses Transport, karena orang lokal di Badung bisa mampu bersaing dengan perusahan besar yang sudah menasional. “Kami mengapresiasi atas dibukanya konter Bali Sukses Transport. Kami juga berterimakasih kepada pihak Angkasa Pura I yang telah memberikan ruang masyarakat lokal ikut dalam berbisnis di Bandar Ngurah Rai. Mudah-mudahan ke depan masyarakat lokal lebih banyak lagi diberikan kesempatan dalam berbisnis di bandara ini dengan kualifikasi yang sesuai dengan standarnya,” ujar Suyasa.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan, serta sejumlah pejabat di lingkungan Angkasa Pura I.

Suyasa menambahkan, Pendapatan Kabupaten Badung sebanyak 85 persen berasal dari pajak hotel dan restoran (PHR), sehingga pintu masuk Bali harus dijaga dengan baik. Sebab melalui pintu masuk sebagai salah satu performance yang dilihat oleh wisatawan. “Wisatawan melihat performance Bali itu dari pintu masuknya. Pada saat Covid-19 bandara kita terbawah. Namun setelah Covid-19, kini mulai lagi menyumbang pendapatan tertinggi. Apalagi semua lini pemerintah pusat hingga daerah terus mempromosikan Bali dengan melaksanakan berbagai acara di Bali, salah satunya event KTT G20, itu sangat mendongkrak pendapatan kita,” jelas politisi Golkar asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi ini.

Untuk itu, mewakili Pemerintah Kabupaten Badung, Suyasa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, bahu membahu mempromisikan Bali, sehingga bisa bangkit seperti saat ini. “Kita ketahui bersama, pemerintah tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan pihak swasta dan BUMN. Saya juga mengingatkan kepada Bapak Sukses, jangan mencari keuntungan saja di Bali, tapi bangunlah daerah Bali ini dengan potensi-potensi yang ada,” pesannya.

Sementara itu Komisaris PT Bali Sukses Trasport, Wayan Sukses, mengatakan dengan diberikannya kesempatan membuka konter penyewaan tranportasi di Bandara Ngurah Rai, pihaknya berjanji memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada wisatawan yang datang ke Bali. “Jangan sampai wisatawan datang mendapatkan kesan yang buruk terhadap pelayanan trasnportasi di Bali. Hal ini akan membawa citra yang sangat buruk. Kami akan melakukan standarisasi yang sangat ketat, sehingga para pengemudi transportasi kami bisa melayani dengan sebaik-baiknya,” tegas Sukses. *ind

Komentar