nusabali

Egy Maulana Resmi Gabung Dewa United

  • www.nusabali.com-egy-maulana-resmi-gabung-dewa-united

TANGERANG, NusaBali
Dewa United resmi mengumumkan kedatangan Egy Maulana Vikri (22 tahun) melalui unggahan di media sosial dan pemberitaan klub pada Senin (30/1) pagi.

Sebelumnya, Egy lima tahun melanglang buana di Eropa. Tidak diungkapkan berapa lama kontraknya, tapi  Egy akan bermain di putaran kedua. Sebelumnya, Egy berstatus tanpa klub, usai putus kontrak dengan klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce pada Desember 2022.

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy Maulana Vikri di Dewa United," ujar CEO Dewa United, Ardian Satya Negara.

Dewa United senang dapat merekrut Egy karena menganggap dia satu di antara yang terbaik di Indonesia. Sejak memulai karier profesionalnya, Egy tidak pernah bermain di Indonesia. Dia berbaju Lechia Gdansk di Polandia pada 2018-2021, FK Senica di Slovakia pada 2021-2022, dan Zlate Moravce pada 2022.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak tentang Dewa United dan Egy pun menyatakan kesipaannya bergabung dengan tim ini," kata Ardian Satya. *

Komentar