nusabali

Spa Digerebek, Pasangan Mesum Diamankan

  • www.nusabali.com-spa-digerebek-pasangan-mesum-diamankan

Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) 2017 yang digelar Polda Bali, Senin (29/5) kembali mengobok-obok spa mesum dan beberapa warung yang menjual arak.

Operasi Pekat 2017


DENPASAR, NusaBali
Dari hasil operasi, petugas mengamankan satu pasangan mesum di N2 Spa dan 141 liter arak di beberapa warung di Denpasar. Sementara di Gianyar, Operasi Pekat yang digelar Polres Gianyar berhasil menjaring 7 pasangan bukan suami istri di sejumlah penginapan.

Dalam penggerebekan N2 Spa di Jalan Nangka Selatan, Gang Cendrawasih 37, Denpasar Timur pada Senin sore, petugas berhasil mengamankan satu pasangan mesum di salah satu ruangan spa. Selain itu turut diamankan pemilik spa bernama Anis Salamah serta barang bukti lainnya seperti kondom, uang tunai, tisu dan foto-foto terapis spa.

Selain mengobok-obok spa, Satgas I Operasi Pekat 2017 pimpinan Kompol Rachmat juga menggerebek dua warung yang ada di wilayah Renon Denpasar, Senin (29/5), sekitar pukul 13.00 Wita.

Sedangkan di Gianyar, Operasi Pekat Agung Polres Gianyar berhasil menjaring 7 pasangan bukan suami istri di sejumlah penginapan. Operasi yang dilakukan, Minggu (28/5) malam ini dipimpin langsung Karendal Ops Kompol IB Dedy Januarta SH MH dengan melibatkan 25 personel.

Tujuh pasangan ini ditemukan tengah berduaan dalam kamar di sejumlah penginapan yang ada di Kabupaten Gianyar. Selain single atau lajang, beberapa di antaranya ternyata sudah berkeluarga atau sudah bersuami maupun beristri. "Totalnya ada tujuh pasangan yang kita amankan dalam kegiatan tadi,” kata Karendal Ops Polres Gianyar, Kompol IB Dedy Januartha didampingi Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP I Ketut Alit Sudarsana, Senin (29/5). *rez, nvi

loading...

Komentar