nusabali

Perbaiki Citra Polisi dengan Meningkatkan Disiplin

Kabid Propam Polda Bali, Kombes Pol I Ketut Kusmayadi

  • www.nusabali.com-perbaiki-citra-polisi-dengan-meningkatkan-disiplin

DENPASAR, NusaBali
Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol I Ketut Kusmayadi meminta seluruh anggota untuk memperbaiki citra dengan meningkatkan disiplin.

Jajaran Anggota Propam juga diminta untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Hal ini disampaikan oleh Kombes Ketut Kusmayadi saat pimpin apel anggota Propam Polda Bali, Senin (30/1).

Dalam sambutannya Kabid Propam mengatakan saat ini Polri sedang menjadi sorotan masyarakat. Untuk memperbaiki citra yang miring itu para anggota diminta tingkatkan disiplin dan kinerja serta jauhi pelanggaran. "Saya tidak mau melihat lagi ada anggota yang menjadi backing tindak pidana seperti perjudian dan narkoba," tegasnya.

Perwira melati tiga di pundak ini juga meminta agar tidak ada lagi anggota yang mabuk-mabukan dan membuat keributan di tengah masyarakat.  "Saya juga tidak mau melihat lagi ada anggota yang bermain ke tempat hiburan malam, kacuali dalam rangka tugas dengan pertanggungjawaban surat perintah yang jelas," tambahnya.

Pada apel pagi itu juga, Kombes Ketut Kusmayadi langsung memeriksa kehadiran seluruh anak buahnya. "Saya berharap tidak ada lagi perwira yang menutupi anggotanya yang tidak hadir dalam pelaksanaan apel. Karena apabila terjadi sesuatu kepada anggotanya yang bertanggung jawab adalah atasannya langsung," pungkasnya.

Kabid Propam juga meminta kepada seluruh anggotanya untuk berlomba-lomba melakukan sesuatu kegiatan positif di tengah masyarakat. "Kita selalu bersyukur dan melaksanakan tugas dengan baik sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. *pol

Komentar