nusabali

Lagi, Wandhira Pimpin ISSI Bali

  • www.nusabali.com-lagi-wandhira-pimpin-issi-bali

DENPASAR, NusaBali
I Wayan Mariyana Wandhira kembali terpilih memimpin Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Bali untuk periode ketiga masa bakti 2022-2026.

Wandhira terpilih secara aklamasi dalam Musprov ISSI Bali, di Aula Rapat KONI Bali, Sabtu (28/1). Musprov tersebut dihadiri Wasekjen PB ISSI Dedy Kurniawan, Kepala Bidang Organisasi KONI Bali, I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra, serta para ketua dan pengurus Pengcab ISSI Kabupaten/Kota se Bali.

Usai tepilih, Wandhira bertekad melobi dan menarik kegiatan PB ISSI agar digelar selama 2023 ini. Wandhira pun menilai pada Minggu (29/1), Musprov nanti untuk memilih ketua umum cabor bakal sepeda. Menurutnya, Musprov berjalan lancar dari awal sampai akhir.

"Astungkara saya terpilih kembali secara aklamasi untuk yang ketiga  kalinya sebagai Ketua Umum ISSI Bali Periode 2022-2026, semua itu karena didukung penuh oleh sembilan Pengcab selaku pemegang hak suara," kata Wandhira, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar .

Wandhira mengakui Musprov ISSI Bali berjalan tanpa adanya tekanan atau intervensi pihak luar organisasi. Pasalnya, kata Wandhira, ISSI sangat menjungjung tinggi sportivitas personal sebagai hak masing - masing pengcab demi kemajuan olah raga balap sepeda di Bali,

Wandhira yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Denpasar mengatakan, usai Musprov pihaknya juga telah melaporkan hasil Musprov ISSI Bali ke VII kepada Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan.

Wandhira berharap dengan kepercayaan ketiga kalinya ini, mengajak semua Pengcab ISSI untuk bangkit menjaga soliditas untuk mencapai prestasi puncak.

Wandhira yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar menegaskan, dengan terpilih secara aklamasi dirinya tentu lebih intens komunikasi lagi. Sebab, ada harapan kegiatan event nasional nantinya dialihkan digelar di Bali.

“Sebab nomor MTB, Cross Country, dan nomor Dunhill itu bisa dihelat di Bali. Terlebih saat ini lokasi kejuaraan sepeda di Bali cukup sangat memadai, “kaaka Andhira. *dek

Komentar