nusabali

Pengurus PASI Bali Diplot 17 Orang

  • www.nusabali.com-pengurus-pasi-bali-diplot-17-orang

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Umum Pengprov PASI Bali terpilih I Wayan Mudana bergerak cepat menuntaskan kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Bali masa bakti 2023-2027, yang terdiri dari 17 orang.

"Susunan pengurus kita tuntaskan secepat mungkin, namanya cabor atletik, gerak kita harus cepat," ucap Wayan Mudana di Denpasar, Minggu (29/1).

Menurut Mudana, sebelumnya Tim Formatur telah menunjuk I Wayan Putra Antara sebagai Sekretaris Umum (Sekum) . Sedangkan pengurus secara umum sangat ramping, dengan harapan fungsi dan tugasnya agar lebih optimal.

Mudana yang juga Perbekel Desa Kutuh Badung mengakui nama pengurus  mengakomodir keinginan Pengcab PASI se Bali. Dia juga memastikan, saran Pengcab dan Pengkot PASI itu semua baru kita akomodir.  

"Saya tidak ingin memaksakan pengurus ang jarak dan letak geografisnya jauh dari seputaran Kota Denpasar, dan Badung, kasihan mereka saat harus aktif mengikuti kegiatan PASI Bali," kata Mudana, yang juga mantan Waketum Pengprov PASI Bali.

Mudana lebih memfokuskan para pengurus tetap komunikasi dengan baik dan terbuka salam menjaga solidaritas.

"Nama - nama pengurus kan sudah selesai, langsung kita ajukan ke KONI Bali untuk mendapatkan rekomendasi, dari KONI Bali kemudian diajukan ke PB PASI, dan kita siap melakukan komunikasi mengawal agar pertengahan Februari 2023 nanti bisa dilakukan pelantikan," kata Mudana, yang juga mantan Ketua Harian PASI Bali .

Mudana menambahkan, 17 pengurus di PASI Bali itu didominasi  teman seangkatan saat dirinya menjadi sprinter, dengan harapan gerak cepat dalam melaksanakan tugas dan mengabdi untuk PASI Bali.  Menuut Mudana , program terdekat fokus menatap rakerda, pembinaan atlet, dan strategi menatap program gelaran Pra PON pada tahun 2023 ini.

Wayan Mudana terpilih secara aklamasi memimpin PASI Bali dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) cabang olahraga atletik Kamis (26/1) di SMK PGRI 3 Denpasar. *dek

Komentar