nusabali

Pelajar Bermotor Tabrak Pejalan Kaki

  • www.nusabali.com-pelajar-bermotor-tabrak-pejalan-kaki

BANGLI, NusaBali
I Ketut Dolet,65, dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakan lalu lintas, Sabtu (28/1) pagi.

Perempuan asal Banjar/Desa Demulih, Kecamatan Susut ini saat menyeberang jalan tertabrak sepeda motor yang dikendarai pelajar.

Informasi yang terhimpun, kecelakaan terjadi di Jalan Manuk Swari, kawasan Pemukiman, Banjar/Desa Demulih. Pengendara sepeda motor, KAW,16, asal Desa Apuan, Kecamatan Susut, Bangli.

KAW mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario DK 2591 KAY. Saat melintas di jalan Banjar Demulih, tiba-tiba ada pejalan kaki menyeberang. Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Pejalan kaki, Ketut Dolet terkapar di jalan dengan kondisi mengeluarkan darah. Korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapat penanganan.

Kanit Laka Satlantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya, saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Disampaikan, KAW naik sepeda motor untuk berangkat ke sekolah. Dari rumahnya di Desa Apuan, KAW melalui Banjar/Desa Demulih. Sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara. Setiba di Banjar Demulih, tiba-tiba dari arah barat datang seorang pejalan kaki yang akan menyeberang jalan, Ketut Dolet. "Jarak yang terlalu dekat, maka kecelakaan tidak bisa dihindari," jelasnya.

Korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut, dan telinga. Ketut Dolet dibantu warga sekitar dilarikan ke RSU Bangli. Namun setiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal.
Atas kejadian tersebut, KAW kini masih syok.

Terkait penanganan kasus tersebut, KAW masih diminta keterangan oleh aparat. "Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Pengendara sepeda motor sudah diminta keterangan di Polres Bangli," ungkapnya singkat. *esa

Komentar