nusabali

Maling Bawa Kabur Uang Tunai dan Celengan

  • www.nusabali.com-maling-bawa-kabur-uang-tunai-dan-celengan

BANGLI, NusaBali
Rumah milik keluarga I Gusti Putu Surya Lesmana,40, di Banjar/Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, disatroni maling.

Pencuri berhasil membawa uang tunai jutaan rupiah dan sebuah celengan. Kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Informasi yang terhimpun, kasus pencurian ini diketahui berawal dari Gusti Surya Lesmana tiba di rumahnya, Sabtu (28/1) sekitar pukul 20.30 Wita. Dia bersama anggota keluarga baru tiba dari Denpasar. Saat masuk ke rumahnya, dia melihat meja di depan jendela sudah berubah posisi. Saat masuk ke dalam kamar, dia melihat isi kamar berantakan. Tidak hanya itu, celengan miliknya  sudah pecah. Sejumlah uang tunai dalam tas juga raib. Atas kejadian tersebut, dia melapor ke Polsek Bangli.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa membenarkan telah terjadi tindak pidana pencurian di rumah Gusti Surya Lesmana. Polisi telah turun melakukan olah TKP. "Pelaku masih dalam penyelidikan. Anggota kami sudah turun," jelasnya Minggu (29/1).

Kompol Dwi Puja mengatakan korban bersama keluarga sempat pergi ke Denpasar. Sejak pukul 11.00 Wita kondisi rumah dalam keadaan sepi. Kemudian sekitar pukul 20.30 Wita, korban tiba di rumah. "Setiba di rumah, kondisi rumah sudah berantakan," ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, korban kehilangan uang tunai Rp 1 Juta yang disimpan dalam tas. Selain itu, celengan milik anak korban juga dipecahkan pencuri. Diperkirakan, celengan ini berisi uang Rp 500.000. *esa

Komentar