nusabali

Xpander Seruduk Truk di Sembung

  • www.nusabali.com-xpander-seruduk-truk-di-sembung

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas libatkan dua kendaraan terjadi di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Sembung Meranggi, Desa Sembung, Kecamatan Kerambitan pada Minggu (29/1).

Satu unit mobil Mitsubishi Xpander seruduk truk. Akibatnya body depan Xpander ringsek. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi dihimpun, kecelakaan terjadi Minggu sekitar pukul 11.30 Wita. Awalnya truk nopol P 9237 UR datang dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian truk yang dikemudikan Mahfud, 63, ini melakukan pengereman karena di depan terjadi antrean.

Nah saat bersamaan dari arah yang sama, tepatnya di belakang truk, datang Xpander. Alhasil mobil  yang dikemudikan I Gusti Ayu Ambarwati, 42, langsung menyeruduk belakang truk tersebut. Akibatnya body Xpander DK 1371 AAW ringsek bagian depan. Sementara pengemudi beralamat di Peguyangan, Denpasar selamat.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan kecelakaan tak sampai menimbulkan korban jiwa. Kedua sopir selamat hanya memang terjadi kemacetan arus lalu lintas karena proses evakuasi. "Penyebab kecelakaan karena kurang hati-hari saja. Mobil Xpander sudah diderek karena bagian depan penyok," jelasnya.

Kata dia total kerugian dari kecelakaan tersebut mencapai Rp 10 juta. Sebab  kerusakan untuk mobil ringsek bagian depan. Sedangkan truk mengalami kerusakan bumper belakang patah, pecah kaca lampu belakang. "Hanya kerugian material kasus masih ditangani oleh unit lakalantas," tandas Kompol Subakti. *des

Komentar