nusabali

Ronaldo Gagal Loloskan Al Nassr

  • www.nusabali.com-ronaldo-gagal-loloskan-al-nassr

RIYADH, NusaBali
Al Nassr yang diperkuat bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo tersingkir dari Piala Super Saudi, Jumat  (27/1) dinihari Wita, setelah kalah 1-3 dari aAl Ittihad dalam laga semifinal turnamen itu di Riyadh.

Ronaldo (37 tahun), yang lima kali meraih Ballon D'Or itu menciptakan sejumlah peluang gol tetapi digagalkan pertahanan Al Ittihad. Gol Anderson Talisca pada menit ke-67 tidak cukup membalikkan defisit dua gol babak pertama yang dialami Al Nassr, dan tertinggal dua gol oleh Al Ittihad berkat Romarinho dan Abderrazak Hamdallah. Muhannad Al-Shanqeeti membuat gol ketiga Al Ittihad tiga menit memasuki waktu tambahan. Al Nassr selanjutnya bertandang ke kandang Al Fateh dalam Liga Pro Saudi pada 3 Februari.

Pada laga sebelumnya, Ronaldo mencetak dua gol untuk tim Riyadh Season dalam laga persahabatan lawan Paris Saint-Germain (PSG) di King Fahd International Stadium, Jumat lalu. Tim Riyadh Season adalah gabungan dari dua tim yaitu Al-Nassr dan Al-Hilal.

Ronaldo mencetak brace dalam laga perdananya di Arab Saudi, timnya kalah 4-5 dari PSG, yang masing-masing dicetak Lionel Messi, Kylian Mbappe, Marquinho, Sergio Ramos dan Hugo Ekitike. Laga ini kembali mempertemukan Ronaldo dan Messi sejak 2019. *ant

Komentar