nusabali

Tim SMPN 1 Semarapura Juara I Esport Mobile Legend

  • www.nusabali.com-tim-smpn-1-semarapura-juara-i-esport-mobile-legend

SEMARAPURA, NusaBali
Siswa SMPN 1 Semarapura, Klungkung meraih juara I lomba Esport Mobile Legend tingkat SMP Bali Timur yang diselenggaraan oleh SMKN 1 Bangli, Rabu (25/1).

Tim SMPN 1 Semarapura (Spensapura) beranggotakan Dimas Damar Wangsa, Ngakan Komang Thio Darma Putra, I Made Dwi Bayu Kesawa, I Putu Satriya Yudiantara, dan I Gusti Ngurah Agung Surya Adhi Saputra. Penyerahan hadiah dilaksanakan di SMPN 1 Bangli, Kamis (26/1).

Kasek SMPN 1 Semarapura I Nyoman Karyawan mengatakan, lomba Esport Mobile Legend Tingkat SMP diikuti 12 SMP di Bali Timur. Sebanyak 12 Tim menempuh beberapa fase mulai dari babak penyisihan yang dilaksanakan secara online hingga babak knock out. Tim Spensapura yang diperkuat Dimas Damar Wangsa, Ngakan Komang Thio Darma Putra, I Made Dwi Bayu Kesawa, I Putu Satriya Yudiantara, dan I Gusti Ngurah Agung Surya Adhi Saputra berhasil menembus babak semifinal dengan mengalahkan Tim BTP dan GPX 2 Tembuku di fase grup serta Semiba Reborn di fase 8 besar.

Fase 4 besar, Tim Spensapura harus bertanding secara offline di aula SMK Negeri 1 Bangli dan bertemu dengan Semiba Reaper. Di pertandingan tersebut, Spensapura dapat mengungguli Semiba Reaper dengan skor 3-0 dan melaju ke babak final bertemu dengan Tesla yang mengalahkan Silently Kill. Pada pertandingan final, Tim Spensapura mengalahkan Tesla dengan skor 3-0. “Kami berharap scene Esport bisa masuk Porsenijar dan lomba-lomba olahraga lainnya,” harap Karyawan. *wan

Komentar