nusabali

Masyarakat Keluhkan Kemacetan di Sekitar Pasar Kreneng

  • www.nusabali.com-masyarakat-keluhkan-kemacetan-di-sekitar-pasar-kreneng

DENPASAR, NusaBali
Masyarakat mengeluhkan kemacetan padat yang sering terjadi pada sejumlah ruas jalan di sekitar Pasar Kreneng, Dauh Puri Kangin, Denpasar Utara.

Kemacetan terjadi selain karena aktivitas pasar juga aktivitas sekolah yang berada di sekitar pasar tradisional tersebut. Warga berharap agar aparat kepolisian mencarikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Siti Puspita Sari saat mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Denpasar Timur di Kediaman Ustad Haji Hasan di Jalan Drupadi XIV Gang IA Nomor 3 Banjar Sungiang Sari, Desa Sumerta Kelod Denpasar Timur, Jumat (27/1) pukul 10.00 wita. Warga ini berharap agar polisi menambahkan jumlah personel untuk mengurai kemacetan pada saat ramai.

"Setiap ke pasar, khususnya pagi dan sore sering kali macet. Kita juga tidak melihat polisi yang mengatur lalu lintas. Kiranya masalah kemacetan ini jadi atensi. Kalau perlu tambahkan jumlah personel untuk atur lalu lintas," harap Siti Puspita.

Keluhan dan usulan itu langsung ditanggapi oleh Kanit Binmas Polsek Denpasar Timur, Iptu I Nyoman Sujana. Kanit Binmas mengaku di seputaran Pasar Kreneng macet karena banyak anak-anak berangkat sekolah dan pengunjung pasar yang cukup ramai saat pagi dan sore hari.

“Kegiatan pasar memang ramai pada waktu-waktu tertentu terutama pagi hari. Bhabinkamtibmas kami sudah mengatensi jalur wilayah kreneng pada Jam-jam tertentu di jalur-jalur tertentu terutama jalur sekolah. Kami memiliki keterbatasan jumlah personel," ungkapnya. *pol

Komentar