nusabali

Banyak Makan Korban, Bhabinkamtibmas Tambal Jalan Berlobang

  • www.nusabali.com-banyak-makan-korban-bhabinkamtibmas-tambal-jalan-berlobang

DENPASAR, NusaBali
Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja Polsek Denpasar Barat, Aiptu I Made Murdana layak mendapatkan acungan jempol.

Dia rela merogoh koceknya sendiri untuk membeli semen dan pasir lalu menambal jalan berlubang yang sudah memakan banyak korban di depan Kantor Cabang BCA di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Barat.

Aiptu Mudarana mengatakan awalnya dia menerima laporan warga yang melaporkan jalan berlubang di depan Kancab BCA Gatsu Barat. Lubang berdiameter  2 meter tersebut ternyata mengakibatkan dua pengendara motor terjatuh.

"Saya mendapatkan info dari warga masyarakat bahwa ada jalan berlobang yang mengakibatkan dua motor terjatuh ditempat tersebut. Untuk menghindari jatuhnya korban lagi saya membeli semen dan pasir untuk menambal jalan yang berlobang tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., membenarkan kegiatan personelnya seraya menyampaikan apresiasi atas kecepatan dalam memberikan bantuan kepolisian dengan menutup lobang yang ada di Jalan Gatsu Barat agar tidak ada lagi warga masyarakat yang terjatuh saat melintas. "Bhabinkamtibmas kami akan selalu hadir memberikan pelayanan prima untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat Denpasar,” ujar Kapolsek. *rez

Komentar