nusabali

Terima Forum Anak Daerah Kabupaten Badung, Wabup Suiasa Ajak Forum Anak Daerah Berakselerasi

  • www.nusabali.com-terima-forum-anak-daerah-kabupaten-badung-wabup-suiasa-ajak-forum-anak-daerah-berakselerasi

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi Forum Anak Daerah Kabupaten Badung terkait rangkaian pemilihan Duta Anak Kabupaten Badung Tahun 2023, Kamis (26/1) di Puspem Badung.

Dalam acara tersebut sekaligus dilangsungkan Pengukuhan Pengurus Baru Masa Bakti 2023-2024 yang akan dilaksanakan pada Maret 2023.

Saat menerima audensi, Wabup Suiasa didampingi Kepala DP2KBP3A dr Nyoman Gunarta, Kabid Perlindungan Anak dan Peningkatan Kualitas Keluarga Ida Bagus Nyoman Stiti Arcana, Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Badung Ida Bagus Made Kesawa Telaga, Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Duta Anak Badung 2023 Made Riyan Merta Dinata beserta pengurus masa bakti Januari 2023-Desember 2024.

Wabup Suiasa pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas prestasi Forum Anak Daerah Kabupaten Badung. “Semoga pemilihan Duta Anak Kabupaten Badung Tahun 2023 sekaligus Pengukuhan Pengurus Baru Masa Bakti 2023-2024 yang akan dilaksanakan pada Maret 2023 nanti berjalan lancar dan bisa menjadikan forum anak daerah ini sebagai tempat untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Wabup asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini menambahkan, anak-anak Badung mempunyai potensi yang luar biasa dalam meraih prestasi. Hal ini perlu dipertahankan, didorong dan difasilitasi untuk ke depan. “Forum harus bergerak untuk lakukan yang terbaik bagi Kabupaten Badung, di mana pada saat muda kita jangan menyia-nyiakan waktu untuk mencari pengalaman. Tunjukkan potensi diri untuk meraih prestasi agar kita bisa berprestasi,” pesan Wabup Suiasa. *ind

Komentar