nusabali

Persembahan Masyarakat Internasional kepada Bali Melalui Karya Seni dan Musik Sri Chinmoy

  • www.nusabali.com-persembahan-masyarakat-internasional-kepada-bali-melalui-karya-seni-dan-musik-sri-chinmoy

KELOMPOK musik dari mancanegara akan mempersembahkan ‘Songs of the Soul’, yakni konser musik gratis yang menampilkan karya musik Sri Chinmoy, Sabtu (28/1/2023) pukul 18.00 Wita, di Inna Bali Heritage Hotel, Denpasar.

Sri Chinmoy, pencipta lagu dan musisi, penulis buku, seniman, dan atlet, telah mempersembahkan lebih dari 700 konser musik gratis, membawakan keindahan musik menggetarkan hati ke seluruh penjuru dunia. Setelah tiada pada 2007, konser musik Songs of the Soul telah dihadiri banyak orang di New York, London, Paris, dan banyak kota di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Mereka yang datang ke Bali berasal lebih dari 30 negara dengan tujuan mengapresiasi dan belajar tentang budaya Bali. Pun mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan spiritual, kebudayaan, bantuan kemanusiaan, pendidikan, dan olahraga.

Lebih dari 130 orang murid dari pedamba kedamaian Sri Chinmoy datang berkunjung ke Bali mulai 9 Januari hingga 9 Februari 2023, dan akan mempersembahkan konser musik gratis, pameran lukisan, kegiatan lari kedamaian (peace run), kelas meditasi, dan sejumlah kegiatan lain yang bisa memberi inspirasi kepada masyarakat Bali. *

Komentar