nusabali

Ajik Krisna Hibahkan Mobil ke Kodam

  • www.nusabali.com-ajik-krisna-hibahkan-mobil-ke-kodam
  • www.nusabali.com-ajik-krisna-hibahkan-mobil-ke-kodam

DENPASAR, NusaBali
Kodam IX/Udayana kembali mendapat mobil hibah. Kali ini bantuan satu unit mobil Toyota Hiace Premio Luxury datang dari PT Radha Krisna. Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Komisaris PT Radha Krisna, I Gusti Ngurah Anom atau yang familiar dikenal Ajik Krisna kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, di Loby Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana Nomor 1, Denpasar, Selasa (24/1).

Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Ajik krisna setelah menerima bantuan mobil mewah tersebut. Jenderal bintang dua di pundak itu mengatakan mobil bantuan itu akan digunakan untuk operasional VVIP di lingkungan Kodam IX/Udayana.

"Terima kasih kepada Komisaris PT Radha Krisna dan jajarannya atas bantuan kendaraan operasional VIP ini. Bantuan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana,"ujar Pangdam.

Dalam kesempatan itu, pamgdam mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan Bali. Kondisi pariwisata Bali saat ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Semua ini berkat kerja keras seluruh pihak baik dari TNI, Polri, dan masyarakat.

"Kita dukung bersama-sama dan menginginkan bahwa Bali bangkit lebih cepat dan bisa bangkit lebih dari sebelum Pandemi. Saya yakin sekarang wisatawan asing sudah pada berdatangan berkunjung ke Bali," pungkasnya.

Ajik Krisna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam IX/Udayana atas kerjasama selama ini. Pengusaha sukses asli Bali ini berharap agar ke depan kolaborasi dan sinergitas tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan. *pol

Komentar