nusabali

Ada Restoran Rooftop Keren di Renon: Bukan Cuma View, Makanannya Juga Wajib Dicoba

  • www.nusabali.com-ada-restoran-rooftop-keren-di-renon-bukan-cuma-view-makanannya-juga-wajib-dicoba

DENPASAR, NusaBali.com – Nongkrong di kafe belakangan menjadi lifestyle kaum milenial di berbagai kota besar. Namun anak-anak muda pun kini pilih-pilih kafe yang memiliki suasana berbeda.

Konsep kafe yang dibutuhkan itulah yang diwujudkan Mokuton Restaurant & Bar di gedung Lestari by Intisari Sains Medis Jalan Raya Puputan 26A Renon Denpasar Renon, Denpasar.

Kafe yang berada di atas rooftop lantai 3 ini menjadi restaurant & bar pertama di Renon yang mengusung konsep tersebut.

Pelanggan juga akan merasakan suasana yang lebih cozy and relax karena dipadukan juga dengan konsep industrial dan kekinian. Apalagi Mokuton Restaurant & Bar juga memiliki area tempat duduk indoor dan outdoor

Oleh karena itu, kalau datang di waktu yang pas, para pengunjung akan dapat menikmati hidangan dengan view sunset sebagai suguhan kafe yang buka pukul 11.00-22.00 Wita ini. 

Mokuton Restaurant & Bar juga bukan hanya menjual kualitas dari view atau interior saja, namun kualitas makananya juga tidak kalah untuk dijadikan incaran, disajikan dengan kualitas terbaik dan diracik langsung oleh Chef Halbasma sudah dipastikan semua menu yang ada di Mokuton tidak  akan mengecewakan para pengunjungnya. 

Resto dengan tema Fusion and Food ini  memiliki beberapa menu yang wajib untuk dicoba, ada beberapa menu best seller dari Mokuton Restaurant & Bar ini seperti Beef Steak, Chicken Steak, Chicken Parmigiana, Mokuton Burger dan masih banyak menu lainnya.

Pemilihan dari nama resto yang berada ini pun memiliki pertimbangan yang mendalam  sampai diputuskannya nama Mokuton itu sendiri.

Mokuton artinya  ‘elemen kayu’ ang melambangkan kokoh dan kreatif. “Jadi dengan nama tersebut harapanya restoran ini selalu mampu untuk bertumbuh dan berkembang sesuai namanya,” kata Emma,  Marketing Mokuton Restaurant & Bar.

Selain cocok buat nongkrong, Mokuton Restaurant & Bar juga dapat dijadikan sebagai tempat makan dengan keluarga ataupun rekan kerja.

Karena  di Mokuton Restaurant & Bar disediakan beberapa tempat untuk melakukan beberapa kegiatan, seperti  meeting, ulang tahun, gathering, table talk, arisan, reuni, dan lain-lain. 

“Jangan khawatir buat kalian yang masuk dalam katagori tipe orang yang tidak suka keramaian dan lebih sering menghabiskan waktu di rumah saja,  namun masih tetap mau mencoba makanan dari Mokuton Restaurant & Bar, kalian juga dapat memesannya melalui aplikasi online,” kata Emma. 



Komentar