nusabali

Rawat Ayah Sakit, Bek Persik Pilih Pulang ke Brasil

  • www.nusabali.com-rawat-ayah-sakit-bek-persik-pilih-pulang-ke-brasil

KEDIRI, NusaBali
Teka-teki terkait status Arthur Felix di skuad Persik Kediri terjawab. Manajemen tim Persik mengkonfirmasi, bek tengah asal Brasil itu resmi dilepas pada putaran kedua Liga 1.

Alasan tinggalkan kota Kediri, karena Arthur Felix ingin merawat ayahnya yang sedang sakit keras. Ya, Arthur Felix pun jadi pemain kelima yang hengkang dari Persik menyusul Joanderson (Brasil), Muhammad Adi Satryo, Samsul Arifin, dan Rahel Radiansyah. Sedangkan Fandry Imbiri dan Muhammad Ridwan dipinjamkan ke Persita dan Dewa United FC.

Pelatih Persik Divaldo Alves pun mengungkapkan, Arthur Felix meminta izin segera pulang ke Brasil untuk mendampingi ayahnya yang saat ini sedang sakit keras dan kemungkinan akan segera menjalani operasi untuk penyembuhan.

“Kami bertemu di Kediri  dan tentu harus menghormati keputusannya yang harus segera pulang ke Brasil,” kata Divaldo Alves.

Semua jajaran tim mulai dari pelatih, pemain, dan ofisial Persik turut mendoakan bagi kesembuhan ayah Arthur Felix. Mereka juga menguncapkan terima kasih atas kontribusi Arthur Felix selama di Persik. *

Komentar