nusabali

Apresiasi Hotman Paris dan Andrew Bos HWG, Bunda Corla: Salut!

  • www.nusabali.com-apresiasi-hotman-paris-dan-andrew-bos-hwg-bunda-corla-salut

JAKARTA, NusaBali.com - Mudiknya Bunda Corla dari Jerman ke Indonesia, masih bikin heboh netizen. Tiada hari tanpa unggahan terkait Bunda Corla di media sosial.

Dalam kunjungannya ke kampung halaman, Bunda Corla pun menyempatkan untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan Hotman Paris dan bos HWG, Andrew.

Obrolan dan diskusi mereka terekam pada live instagram Hotman Paris dan langsung mendapatkan banyak penonton.
Awalnya Hotman Paris menjelaskan bahwa Bunda Corla sedang berada di rumah pemilik HWG.

“HWG pendirinya adalah rekan kita Ivan dan Eka, kemudian semakin berkembang ditariklah para investor termasuk Hotman dan Andrew, ini adalah konglomerat muda,” kata Hotman Paris seraya mengarahkan tangannya ke Andrew.

“Dan akhirnya kami masuk sebagai pemberi saham. Sekarang HWG adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan puluhan outlet dan Beach Club terbesar sekarang adalah Atlas di Bali,” sambungnya.

Kemudian Hotman Paris juga menjelaskan bahwa Andrew bersama HWG berinisiatif memberikan layanan hukum kepada masyarakat dengan membuatkan program konsultasi gratis.

Acara ini bertujuan memberikan keadilan untuk masyarakat yang kurang mampu membayar biaya pengacara.  Kasus-kasus yang sedang dibantu seperti kasus Norma Risma, dimana adanya dugaan kasus suami selingkuh dengan mertua.

Selanjutnya kasus nasional yang sedang dibantu adalah kasus Venna Melinda, dan dugaan kasus pemerkosaan anak di bawah umur oleh tiga oknum secara bergilir.

“Salut sekali dengan Pak Andrew, HWG dan Bang Hotman!” Respons Bunda Corla mendengar inisiatif tersebut.  Layanan hukum yang dibuat di bawah program Konsultasi gratis 'Hotman 911'  dapat diikuti melalui instagram @hotman911official. *

Komentar