nusabali

Istri Menghilang, Suami Lapor Polisi

Korban bilang tidak usah dicari lagi karena sudah bekerja

  • www.nusabali.com-istri-menghilang-suami-lapor-polisi

BANGLI, NusaBali
Wayan Seribek dikabarkan menghilang dari rumahnya di Banjar Penaga, Desa Landih, Kecamatan Bangli.

Perempuan usia 50 tahun ini hingga kini belum diketahui keberadaannya. Suaminya, Wayan Belasin, 53, telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Bangli.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu berawal pada Kamis (6/1) sekira pukul 09.00 Wita  saksi Ni Ketut Suini (menantu Wayan Belasin)  bermaksud membangunkan korban. Ketika masuk ke dalam kamar, korban sudah tidak ada di kamar. Kemudian sekira pukul 17.00 Wita Ni Ketut Suini menyampikan kalau Wayan Seribek sudah tidak ada dari pagi kepada  Wayan Belasin. Ditunggu hingga larut malam, yang bersangkutan juga tidak datang.

Esok harinya Wayan Belasin mencari keberadaan istrinya ke rumah bajang (saat belum nikah) di Desa Suter, Kecamatan Kintamani. Namun hasilnya nihil dan dari pihak keluarga menegaskan jika Wayan Seribek tidak pernah pulang ke rumah bajang. Upaya pencarian terus dilakukan.  Namun sudah berhari-hari, korban belum juga pulang. Akhirnya, Wayan Belasin melaporkan hilangnya sang istri ke Polsek Bangli.

Kapolsek Bangli Kompol Dwi Puja Rimbawa, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya pengaduan masyarakat terkait salah satu anggota keluarga meninggalkan rumah. Pihaknya sudah turun melakukan penyelidikan dan beberapa saksi telah dimintai keterangnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Wayan Seribek diketahui sempat berkomunikasi dengan iparnya via masengger. Dalam percakapan tersebut korban bilang tidak usah dicari lagi karena sudah bekerja," jelasnya Minggu (22/1). *esa.

Komentar