nusabali

Vilanya di Canggu Ditawar Rp 500 Miliar, Hotman Paris Malah Bingung

Konglomerat Muda Andrew HWG Rayu Hotman Jual Vilanya

  • www.nusabali.com-vilanya-di-canggu-ditawar-rp-500-miliar-hotman-paris-malah-bingung

JAKARTA, NusaBali.com - Hotman Paris galau setelah salah satu properti berupa vila kesayangannya di Canggu, Bali, ditawar Rp 500 miliar oleh konglomerat muda. Pertahankan atau dilepas?

Perasaan pusing tujuh keliling itu terungkap saat pengacara yang lebih banyak berdomisili di Bali ini melakukan live Instagram bersama Bunda Corla dan Andrew HWG. 

Nama terakhir ini adalah konglomerat yang juga dikenal sebagai pengusaha hiburan dan pemilik bisnis gadai terbesar di Indonesia. 

Dalam live Instagram itu Andrew menawar vila yang baru dibeli Hotman Paris berlokasi di daerah Canggu.

Vila Hotman Paris langsung ditawar  Rp 500 miliar untuk memperluas kawasan Atlas Beach Fest. 

Tawaran yang diberikan Andrew yang juga pemegang saham Atlas Beach Fest sontak membuat Hotman Paris galau, kegalauannya dituliskan pada status instagram. 

"Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingunggg," tulis Hotman di instagram.

Dalam perbincangan di live tersebut, Hotman Paris dan Andrew ditemani oleh Bunda Corla. Sosok yang akhir akhir ini selalu viral. 

Bunda Corla menunjukkan kekagumannya pada Andrew, dalam perbincangannya Bunda Corla memuji, “Kalau masih bisa melakukan sesuatu yang terbaik, kenapa tidak”, sahut Bunda Corla di tengah perbincangan. 

Tidak ketinggalan dalam perbincangan itu Bunda Corla juga mengundang anak-anak nya untuk bertemu secara langsung dengan Bunda Corla di Jakarta pada W Superclub Gatsu pada Sabtu (21/1/2023) dan di Surabaya berlokasi di W Superclub pada Jumat (27/1/2023) dan di kota Medan berlokasi Gold Dragon, Sabtu (28/1/2023).

Komentar