nusabali

Festival Imlek di Jalan Gajah Mada, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin

  • www.nusabali.com-festival-imlek-di-jalan-gajah-mada-polisi-lakukan-rekayasa-lalin

DENPASAR, NusaBali
Untuk kelancaran kegiatan Festival Imlek Bersama 2023 yang digelar di sepanjang Jalan Gajah Mada, Denpasar pada 28-29 Januari mendatang, Polresta Denpasar akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas dikonfirmasi, Jumat (20/1) mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan persiapan. Jalan mana saja yang dilakukan rekayasa lalu lintas akan disosialisasikan kepada masyarakat. Untuk kelancaran acara ini aparat Polresta Denpasar akan mengerahkan personel.

"Kegiatan nanti akan terfokus di Jalan Gajah Mada. Untuk kelancaran kegiatan akan dilakukan rekayasa lalu lintas. Meski kini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dicabut, tetapi tetap menjaga batasan-batasan. Itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan," ungkap Kombes Bambang.

Festival Imlek Bersama 2023 di Kota Denpasar akan digelar 28-29 Januari 2023. Ada dua acara utama dalam Festival Imlek Bersama 2023 dengan tema Merajut Kebhinnekaan Memperkuat Kerukuna ini yaitu Parade Nusantara dan Panggung Nusantara. Selain itu ada beberapa kegiatan yang digelar untuk memeriahkan acara tersebut, seperti Parade Barongsai, Parade Wushu, Festival Kuliner, dan sejumlah agenda lainnya.

Parade Nusantara pada 28 Januari 2023 direncanakan diikuti oleh 1.200 peserta. Parade akan digelar dengan rute dari Jalan Gajah Mada Denpasar menuju kawasan Patung Catur Muka dan berakhir di Lapangan Puputan Badung. Parade Nusantara ini dijadwalkan dimulai dari pukul 16.00 Wita yang akan dibuka oleh Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara beserta jajaran Forkopimda Denpasar. *pol

Komentar