nusabali

Petugas Avsec Bandara Dipukul Penjemput Tamu

  • www.nusabali.com-petugas-avsec-bandara-dipukul-penjemput-tamu

MANGUPURA, NusaBali
Petugas Avsec di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, I Made Pande Darmawan, 43, menjadi korban pemukulan yang dilakukan I Komang Putra Yadnya alias Mang Gajah di Terminal Kedatangan Internasional, Selasa (17/1) pukul 18.45 Wita.

Penganiayaan terjadi gara-gara korban melarang pelaku mencari penumpang pada area larangan di terminal kedatangan tersebut.

Informasi yang diperoleh di lapangan,  Rabu (18/1), peristiwa penganiayaan itu terjadi di lantai III gedung parkir Bandara Ngurah Rai. Korban ditendang dan ditinju hingga mengakibatkan luka pada bagian mulutnya. Tak Terima dengan kejadian itu, korban kelahiran Denpasar 12 September 1979 lapor ke Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sumber di lapangan mengungkapkan, sebelum kejadian, korban bersama dua orang rekannya patroli di sekitar Terminal Internasional. Saat sampai di Terminal Kedatangan, korban dan dua orang rekannya melihat pelaku mencari penumpang di arena larangan. Melihat pelaku masuk area larangan, rekan korban menegurnya, agar tidak mencari penumpang di area larangan itu.

Teguran itu tidak diterima dengan baik oleh pelaku dan malah nantang untuk berkelahi. Korban pun mengajak pelaku untuk bicara baik-baik. Pelaku diajak ke lantai III gedung parkir untuk menyelesaikan ketegangan itu dengan baik. Sampai disana korban malah ditendang dan ditinju pada bagian mulutnya hingga berdarah.

"Korban melaporkan kejadian itu ke Polres Kawasan Bandada I Gusti Ngurah Rai. Saat ini kasusnya masih di tangani oleh satuan Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai," ungkap sumber.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dikonfirmasi kemarin sore membenarkan adanya peristiwa tersebut. Sayangnya, perwira melati tiga di pundak itu belum bisa menjelaskan secara detail kasus tersebut. "Kasus itu masih didalami oleh penyidik Satreskrim Polres Kawasan Bandada I Gusti Ngurah Rai," tuturnya. *pol

Komentar