nusabali

Disnakertrans Buka Lowongan Kapal Pesiar

  • www.nusabali.com-disnakertrans-buka-lowongan-kapal-pesiar

Lowongan terbuka bagi mereka yang memiliki skill sesuai bidang  yang dibutuhkan dengan membawa semua persyaratan

TABANAN, NusaBali

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Tabanan membuka lowongan kerja ke kapal pesiar. Lowongan dibuka hanya dua hari, 17 dan 18 Januari 2022 di Kantor Disnakertrans Tabanan.

Disnakertrans membuka lowongan ke kapal pesiar bekerjasama dengan PT Bali Paradise Citra Dewata. Lowongan dibuka sebanyak-banyaknya karena sebelumnya pengumuman lowongan ini sudah diinfokan kepada camat hingga perbekel.

Kepala Disnakertrans Tabanan I Nyoman Putra mengatakan, ada sejumlah lowongan yang dibuka. Mulai dari Bar, Galley, Engine, Spa, Housekeeping, Entertaiment, Restaurant, dan Deck. "Terkait lowongan ini sudah kami infokan sebelumnya ke camat, perbekel dan media sosial," ujar Nyoman Putra, Senin (16/1).

Kata dia, lowongan pekerjaan ini dibuka sebanyak-banyaknya. Sehingga bagi pemuda Tabanan ataupun masyarakat yang memiliki skill di bidang  yang dibutuhkan, dipersilakan datang ke Dinas Tenaga Kerja. Lowongan dibuka dua hari mulai pukul 10.00 sampai 15.00 Wita. "Harapan kami setelah mendengar informasi job rekrutmen ini animo masyarakat tinggi untuk datang dan direkrut sesuai tahapan rekrutmen," kata Nyoman Putra.

Dia menambahkan untuk lowongan pekerjaan ini, pelamar sudah membawa berkas yang disiapkan ke Dinas Tenaga Kerja. Persyaratan sudah diumumkan lewat media sosial mulai dari CV standar BCV, sertifikat asli atau surat keterangan kerja, paspor atau BST lebih diutamakan, pengalaman kerja minimal satu setengah tahun, dan berpakaian rapi (kemeja hitam putih, sepatu pantofel, dasi dan ikat pinggang. "Jadi sistemnya pelamar akan diwawancara langsung dan nanti mengenai lulus dan tidaknya menunggu informasi dari pihak perusahaan," tandasnya. *des

Komentar