nusabali

Tabrak Pick Up Parkir, Pemotor Luka-luka

  • www.nusabali.com-tabrak-pick-up-parkir-pemotor-luka-luka

GIANYAR, NusaBali
Pengendara motor Scoopy DK 5367 LK, Ni Putu Febry Rahayu, 22, terjungkal setelah menabrak pantat pick up yang terparkir di Jalan Raya Celuk, Desa/Kecamatan Sukawati, Gianyar, Sabtu (14/1) sekitar pukul 22.30 Wita.

Pick up Toyota Kijang DK 8638 FI tak bertuan diduga parkir sembarangan sejak dua hari lalu. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka. Sepeda motornya ringsek.

Kanit Laka Polsek Sukawati, AKP I Made Weta mengaku masih menelusuri pemilik pick up yang sudah karatan itu. Minimnya lampu penerangan jalan maupun tidak adanya tanda peringatan dari pemilik pick up menyebabkan korban tak melihat ada kendaraan parkir. Menurut AKP Weta, awalnya korban datang dari arah timur. Setibanya di TKP, di sebelah barat Arta Silver, Banjar Celuk, korban menabrak pintu bak kanan pick up yang parkir di selatan jalan.

Akibat tabrakan itu, korban asal Banjar Dinas Perasi Kelod, Desa Pertina, Kecamatan/Kabupaten Karangasem ini terjatuh dari motornya. Korban mengalami luka robek pada dagu, kaki kiri dan kedua tangannya terasa sakit. Korban dilarikan ke RSU Ganesa Celuk. “Pengemudi pick up DK 8638 FI pada saat parkir tidak memasang segitiga pengaman,” ungkap AKP Weta, Minggu (15/1). *nvi

Komentar